Pulau Kelagian Lampung - Ayo Wisata

Pencarian

Pulau Kelagian Lampung

2016-12-18

Dengan julukan sebagai negara maritim, Indonesia memiliki palau yang sangat banyak. Dari gugusan pulau-pulau besar sampai pulau-pulau kecil yang tak terhitung jumlah. Bagi para penggemar jalan-jalan berlibur ke pulau adalah suatu kegiatan yang menyenangkan, terlebih lagi keindahan pemandangan pulau yang tentu sangat dicari untuk diabadikan di lensa kamera.

Dari banyak provinsi di Indonesia, Lampung turut menyumbangkan deretan pulau-pulau indah yang sangat sayang untuk dilewatkan jika anda berlibur ke Lampung. Pulau-pulau indah yang ada di Lampung diantaranya adalah Pulau Tangkil, Pulau Condong, Pulau Pahawang, Pulau Sebuku, Pulau Kelagian, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pulau Kelagian Lampung. sumber: sendokransel.wordpress.com

Pulau Kelagian adalah salah satu pulau yang ada di perairan Lampung. Pulau Kelagian sendiri terdirir atas Pulau Kelagian Besar dan Pulau Kelagian Kecil. Namun karena jarak yang dekat membuat Pulau Kelagian Besar sering dikunjungi dari Pulau Kelagian Kecil. Untuk menuju ke pantai ini yang perlu anda lakukan terlebih dulu adalah menuju Dermaga Ketapang atau Pantai Klara karena dua tempat ini yang terdekat dari Pulau Kelagian. Dari kota Bandar Lampung anda cukup menempuh pejalanan selama 1 hingga 2 jam. Kemudian anda harus menyewa perahu motor untuk menyebrang ke pulau tersebut.

Perahu Motor Menuju Pulau Kelagian. sumber: cumilebay.com
Memasuki pulau ini anda akan dikenakan biaya masuk Rp. 3.000,- , dan untuk menyewa suang/pondokan anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000,- untuk anda gunakan selama seharian. Aktivitas yang paling sering dilakukan disini dalah bersnorkling, memencing, berenang, bermain kano, atau berjemur di atas pasir yang putih dan juga lembut.

Dermaga Pulau Kelagian. sumber: indahnyaperjalanan.com

Deretan Saung Berjajar di Pinggiran Pantai. sumber: sendokransel.wordpress.com
View Pulau Kelagian Dari Kejauhan. sumber: sendokransel.wordpress.com
Aktivitas Pengunjung di Pulau Kelagian

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags