Melepas Penat Di Pantai Bagus Kalianda - Ayo Wisata

Pencarian

Melepas Penat Di Pantai Bagus Kalianda

2017-01-01

Gazebo Pantai. sumber: pasirpantai.com
Liburan ke pantai saat ini menjadi paket wisata yang sedang digandrungi oleh semua kalangan di Lampung. Banyak wisatawan dari luar Lampung yang sengaja datang untuk sekedar menikmati keindahan pantai Lampung. Selain indah dan menawan, pantai Lanpung juga menawarkan kesejukan serta kenyamanan. Salah satu pantai yang juga menawarkan anda kenyamanan adalah Pantai Bagus Kalian. Pantai ini selain namanya yang bagus pemandangan pun juga bagus. Pantai yang bagus ini terletak di Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan, Lampung.

Pantai Bagus Kalianda. sumber: mengenalwisatabudayalampung.blogspot.co.id
Pantai yang relatif sepi ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari. Suasana tenang dengan kesejukannya di tambah dengan semilir angin pantai yang tentunya menenangkan hati dan fikiran anda. Pantai ini juga sangat cocok untuk rekreasi bersama keluarga karena suasananya yang sepi. Anda bebas beraktifitas tanpa khawatir mengganggu pengunjung lain,

Kesejukan Di Pinggir Pantai
Untuk bisa menikmati keindahan Pantai Bagus anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000,- per orang, dan harga tersebut sudah termasuk dengan parkir kendaraan. Di pinggiran pantai sudah tersedia pondokan-pondokan yang bisa anda nikmati dengan leluasa. Tersedia juga sebuah dermaga yang letaknya kearah tengah laut untuk anda yang ingin lebih merasakan semilirnya hembusan angin. Meskipun fasilitas di pantai ini belum lengkap, namun pantai ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat merubah penat menjadi semangat untuk kembali beraktivitas diesok hari.

Dermaga Pantai Bagus. sumber: mazthoel.blogspot.co.id
Untuk menuju pantai ini cukup mudah. Bagi anda yang berada di dekat kawasan Kalianda, anda bisa menumpang bus dengan jurusan Panjang, kemudian turun di pertigaan Pantai Merak Belantung, dari situ anda cukup berjalan kaki. Untuk anda yang berada di kota Bandar Lampung, anda cukup naik bus jurusan Bakauheni, kemudian anda turun di pertigaan Pantai Merak Belantung.

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags