Pantai Labuhan Jukung Krui - Ayo Wisata

Pencarian

Pantai Labuhan Jukung Krui

2016-12-16

Pintu Masuk Kabupaten Pesisir Barat. sumber: hendricuswidiantoro.wordpress.com
Krui adalah ibu kota kapbupaten Pesisir Barat, Lampung. Di kabupaten ini banyak sekali pantang yang membentang sepanjang 250 km. Pantai ini membentang dari Belimbing, Bengkunat, Negeri Ratu, Biha, Way Napal, Tanjung Setia, Krui, Hingga Lemong.

Tugu Marlin Sebagai Icon Krui. sumber: lampungtraveller.blogspot.co.id
Setelah Pantai Tanjung Setia dan dan Karang Imbor yang sudah sangat dikenal dunia, satu lagi lokasi wisata yang tak kalah mengundang decak kagum, adalah Pantai Labuhan Jukung yang berada di Krui, Pesisir Barat, Lampung. Berjarak 1 km dari pusat keramaian kota Krui, Pantai Labuhan Jukung memiliki perbedaan dari pantai-pantai yang sudah banyak dikenal wisatawan. Selain pantainya yang landai dan pasir putihnya yang halus, pantai ini memiliki pemandangan sunset pada saat senja yang menjadikan pantai ini sangat dikagumi.

Sunset Indah Pantai Labuhan Jukung. sumber: dadanadriana.wordpress.com.
Bagi anda pemburu fotografi tentunya pemandangan seperti ini adalah incara utama anda. Selain itu juga terdapat monumen raksasa yang bertuliskan "LABUHAN JUKUNG KRUI". Monumen ini selalu menjadi spot favorit bagi para pengunjung yang datang ke pantai ini. Pemandangan yang berlatar belakang pegunungan dan hamparan pasir putih tentunya menambah indah Pantai Labuhan Jukung. Lokasi wisata ini sangat ramai dikunjungi pada hari-hari biasa maupun dihari libur dan akhir pekan.

Monumen Labuhan Jukung. sumber: kidnesia.com
Pemandangan Indah Pantai Labuhan Jukung.
Bagi anda yang datang dari luar kota tak perlu cemas untuk masalah menginap, karena disini sudah tersedia penginapan dengan tarif Rp. 150.000,- hingga Rp. 250.000,- per malam.

Penginapan Bagi Pengunjung. sumber: lampungtraveller.blogspot.co.id
Jadi tunggu apa lagi, puaskan hasrat rekreasi anda. Ayo ke Pesisir Barat.

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags