Pantai Tanjung Setia - Ayo Wisata

Pencarian

Pantai Tanjung Setia

2016-12-14

Pantai Tanjung Setia. sumber: tukangngetrip.blogspot.co.id

Pantai merupakan salah satu obyek wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan, karena tempat yang sejuk dan damai menyajikan keindahan alam yang luar biasa dengan pasir putih dan ombaknya yang gemulai. Selain tersohor akan atraksi gajahnya, Lampung juga terkenal akan wisata baharinya yang menawan dan mempesona seperti Pantai Tanjung Setia yang indah terutama bagi para pecinta surfing. Obyek wisata ini banyak dikunjungi wisatawan lokal dan turis dari mancanegara untuk berlibur dan ber-surfing ria. Pantai Tanjung Setia sudah sangat terkenal dikalangan surfer mancanegara kerena ombaknya yang seperti pantai-pantai di Bali. Ombak yang tinggi dan golden sunsetnya yang menawan membuat para wisatawan terpikat untuk datang kesini. Ombak yang tinggi di pantai ini biasanya berlangsung pada bulan juni hingga bulan agustus. Omba yang ada tidak hanya tinggi tetapi juga memiliki panjang yang mencapai 200 meter.

Serunya Surfing di Pantai Tanjung Setia. sumber: cinta-wisatanusa.blogspot.co.id
Pantai Tanjung Setia berada di desa Tanjung Setia, Krui, Lampung Barat. Pantai Tanjung Setia dapat dicapai melalui 2 jalur. Pertama Lintas Barat yaitu  Bandar Lampung-Kota Agung Tanggamus-Tanjung Setia dengan menempuh waktu perjalanan selama 5 jam. Kedua Lintas Tengah yaitu Bandar Lampung-Lampung Utara-Liwa-Krui-Tanjung Setia.

Pintu Gerbang Menuju Pantai Tanjung Setia. sumber: blog.djarumbeasiswaplus.org
Bagi anda yang berlibur kesini tak perlu khawatir masalah menginap, karena disekitaran pantai terdapat banyak sekali penginapan-penginapan yang bisa anda sewa. Harganya pun beragam dari kelas melati sampai yang premium.

Penginapan di Sekitaran Pantai. sumber: blog.djarumbeasiswaplus.org
Jadi jika anda mencari tempat eksotis di provinsi Lampung, apa lagi anda adalah seorang surfer, tidaklah salah jika anda mencoba Pantai Tanjung Setia untuk destinasi wisata anda, karena ombak-ombaknya siap menyapa anda. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags