Pulau Legundi, Pesona Alam Lampung Yang Tak Terlupakan - Ayo Wisata

Pencarian

Pulau Legundi, Pesona Alam Lampung Yang Tak Terlupakan

2016-12-20

Banyaknya wisata air di Lampung tidak membuat para pengunjung merasa bosan atau tidak ingin datang lagi ke Lampung, justru malah sebaliknya, minat pengunjung akan keindahan wisata air Lampung semakin bertambah bahkan selalu ingin datang lagi ke Lampung. Letaknya yang berada di ujung Sumatera membuat Lampung sangat mudah diakses. Dengan banyaknya obyek wisata air yang ada di kawasan strategis, membuat Lampung tidak pernah sepi akan pengunjung.

Mungkin bagi anda mendengar nama Pulau Legundi tidak se-familliar Pulau Pahawang atau pun Teluk Kiluan, namun jangan kira pulau ini biasa saja, keindahan pulau ini tidak kalah dengan Pulau Pahawang dan Teluk Kiluan. Pulau yang ada di Pesawaran tepatnya wilayah Punduh Pidada ini memang mempunyai daya tarik tersendiri yang memikat pengunjung untuk terus datang ke sini.

Pulau Legundi Tampak Dari Kejauhan. sumber: kaskus.co.id
Keindahan pulau, kebersihan pantai, dan kecantikan alam bawah lautnya serta keramahan penduduknyalah yang menjadikan pantai Pulau ini semakin ramai dikunjungi.

Pemandangan Bawah Laut Pulau Legundi. sumber: malahayati.ac.id
Bagi anda pecinta snorkling, anda bisa melihat ikan nemo yang yang lucu dan menggemaskan yang seakan menyapa anda. Sajian terumbu karang yang yang cantik siap memanjakan mata anda, atau bagi anda yang sekedar ingin berjemur sambil menikmati lembutnya pasir pantai.

Ikan Nemo yang Bermain di Anemon Laut. sumber: malahayati.ac.id
Untuk menuju Pulau Legundi anda cukup menuju Dermaga Ketapang, 1 jam perjalanan dari kota Bandar Lampung. Kemudian anda harus menyewa perahu motor untuk menuju pulau ini. Tarif yang akan dikenakan untuk menyewa perahu motor ini adalah Rp. 350.000,- hingga Rp. 500.000,- dengan kapasitas penumpang sebanyak 15 orang.

Perahu Motor Sewaan. sumber: kompasiana.com
Lanscap Pulau Legundi. sumber: badpackers.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags