Singgah Dan Menikmati Pesona Air Terjun Sinar Tiga Yang Menakjubkan - Ayo Wisata

Pencarian

Singgah Dan Menikmati Pesona Air Terjun Sinar Tiga Yang Menakjubkan

2017-01-14

Kabupaten Pesawaran adalah sebuah kabupaten di Provinsi Lampung yang banyak menyimpan banyak potensi wisata, mulai dari pantai, pulau sampai dengan wisata alam seperti air terjun ada di kabupaten ini. Salah satu potensi wisata yang di miliki oleh bumi Andan Jejama dan cocok dijadikan sebagai destinasi wisata saat libur adalah Air Terjun Sinar Tiga.

Air Terjun Sinar Tiga. sumber: gunungrejo.desa.id
Bagi anda yang hobi dan senang berpetualang menikmati keindahan alam, liburan ke Air Terjun Sinar Tiga ini sangat cocok untuk menambah pengalaman bertualang anda. Selain bisa menikmati keindahan dari air yang jatuh, kita juga bisa melihat pemandangan alam sekitar yang masih hijau dan asri. Dari pemandangan yang ada disekeliling air terjun ini bisa dilihat bahwa keadaan alamnya masih sangat terjaga akan kealamiannya. Air terjun inimemiliki ketinggian mencapai 20 meter. Kondisi ini membuat tidak pernah ada pengunjung yang berani mandi langsung dari bawah airnya, karena akan terasa seperti dihujani batu. Kebanyakan pengunjung yang mencoba untuk mandi hanya berani di pinggiran saja, tak heran pengunjung yang tidak berani untuk mandi cukup puas dengan melihat derasnya air atau dengan mengabadikan momen menggunakan lensa kameranya.

Keindahan Air Terjun Sinar Tiga. sumber: jelajahlampung.com
Sesuai dengan namanya, lokasi wisata ini berada di dusun Sinar Tiga, desa Harapan Jaya, kecamatan PadangCermin, kabupaten Pesawaran, Lampung. Untuk bisa mencapai lokasi ini anda harus menempuh jarak sekitar 45 kilo meter dari kota Bandar Lampung dengan lama waktu perjalanan selama 1,5-2 jam. Selama dalam perjalanan anda akan disuguhi pemandangan alam yang juga luar biasa, seperti perbukitan hijau, anda juga akan melewati beberapa pantai yang dimilikioleh kabupaten pesawaran, diantaranya ada Pantai Mutun, Pantai Sari Ringgung, dan Pantai Klara.

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags