Menari Bersama Ombak Pantai Walur Pesisir Barat - Ayo Wisata

Pencarian

Menari Bersama Ombak Pantai Walur Pesisir Barat

2016-12-22



Pantai Walur. sumber: ilovelampung.com
Pantai Walur, sebuah pantai yang berada di desa Walur, kecamatan Pesisir Utara ini kini tengah menjadi potensi andalan bagi kabupaten Pesisir Barat setelah Pantai Tanjung Setia tentunya. Selain view yang indah, pantai ini juga mempunyai ombak yang cukup tinggi seperti Pantai Tanjung Setia dengan ketinggian ombak mencapai 5 meter. Banyak Pengunjung dari luar Pesisir Barat bahkan dari luar Indonesia datang ke pantai ini hanya sekedar untuk mencicipi bagaimana sensasi berselancar di Pantai Walur ini.
Sensasi Berselancar di Pantai Walur. sumber: lampungtraveller.blogspot.co.id
Kondisi daratan Pantai Walur sendiri adalah padang rumput dengan ditumbuhi pohon-pohon kelapa tinggi menjulang. Selain rerumputan dan pohon pantai ini juga memiliki pasir yang putih dan juga view yang cukup indah, bahkan jika beruntung anda bisa mendapatkan view sunset yang indah di pantai ini.

View Sunset Pantai Walur. sumber: malahayati.ac.id
Kondisi Daratan Pantai Walur. sumber: triptrus.com
Perjalanan menuju pantai ini adalah sekitar 6-7 jam dari pusat kota Bandar Lampung. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi anad untuk menuju ke sini. Berjarak sekitar 5 km dari kota Krui, pantai ini mulai ramai dikunjungi para turis. Umumnya turis yang datang ke pantai ini adalah para turis habis berselancar di Pantai Tanjung Setia. Penduduknya yang ramah membuat turis betah berlama-lama di pantai ini. Selain itu juga tiket masuk pantai ini pun gratis. Para wisatawan bebas masuk dari mana saja untuk menikmati keindahan pantai ini yang luar biasa. Di Pantai Walur ini juga sekarang telah tersedia home stay yang bisa anda sewa untuk bermalam.

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags