Pantai Menarik Batu Tihang, Pantai Dengan Spot Berfoto Yang Menarik - Ayo Wisata

Pencarian

Pantai Menarik Batu Tihang, Pantai Dengan Spot Berfoto Yang Menarik

2016-12-22

Batu karang besar berdir tegak di tepian pantai, itulah ciri khas dari Pantai Batu Tihang. Pantai ini adalah sebuah pantai yang terletak di desa Kota Karang, kecamatan Pesisir Utara, kabupaten Pesisir Barat. Pantai berada di pinggir jalan raya yang menuju ke provinsi Bengkulu, sehingga membuat pantai ini sangat mudah untuk dikunjungi.

Pantai Batu Tihang. sumber: kompasiana.com

Dengan ciri khasnya batu karang yang berdir menjulang di tepian pantai membuat lokasi wisata ini ramai dikunjungi wisatawan. Karena letaknya yang berada di pinggir jalan raya, banyak sekali pengunjung yang datang ke pantai ini untuk sekedar beristirahat juga sambil berfoto ria. Pantai berombak cukup besar ini semakin indah dengan banyaknya batuan karang dan bebatuan kecil berbentuk bulat. Waktu yang perlu anda tempuh untuk menuju pantai ini sekitar 1,5 jam dari kota Krui atau 5-6 jam dari kota Bandar Lampung.

Ikon Pantai Batu Tihang Dengan Batuan Kecil di Sekitarnya: sumber: imgrum.net
Kawasan wisata ini memiliki perpaduan yang begitu sempurna. Ombak lautnya, nyiurnya yang melambai, hamparan sawah, serta deretan rumah panggung yang tentunya asli Lampung, membuat pantai ini sungguh menawan.

Pemandangan Pantai Batu Tihang yang Menawan. sumber: lampungtraveller.blogspot.co.id
Di pantai ini pengunjung bisa bermain air dan juga mandi pada saat air laut surut, namun saat air laut pasang pengunjung hanya akan disuguhi pemandangan ombak laut yang menggulung indah menuju tepian pantai. Karena pemandangan indahnya ini, Pantai Batu Tihang kerap dijadikan spot untuk berfoto prawedding dengan latar belakang Batu Tihang oleh penduduk sekitar.

Ombak Indah Menggulung di Pantai Batu Tihang. sumber: lampungtraveller.blogspot.co.id
Foto Prawedd di Pantai Batu Tihang. sumber: imgrum.net
Indah dan menarik untuk anda kunjungi tentunya, Pantai Batu Tihang. Silahkan buktikan sendiri pesonanya.

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags