Liburan Seru Bersama Keluarga Di Pantai Krakatau Kahai - Ayo Wisata

Pencarian

Liburan Seru Bersama Keluarga Di Pantai Krakatau Kahai

2016-12-25

Pantai Krakatau Kahai atau Krakatau Kahai Beach, sebuah pantai yang berada di belakang Gunung Raja Basa. Dikarenakan lokasinya yang cukup jauh dan juga tersembunyi membuat sebagian orang belum tahu akan keberadaan pantai ini.

Pantai Krakatau Kahai. sumber: travelerien.com
Pantai Krakatau Kahai berada di desa Batu Balak, kecamatan Raja Basa, kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Untuk manuju kawasan ini anda harus menempuh perjalanan selama 1 jam dengannjarak sekitar 22 kilo meter. Sedangkan bagi anda yang berada di kota Bandar Lampung , anda akan menempuh perjalanan hingga 2 jam dengan jarak sekitar 70 kilo meter.

Jalan Menuju Pantai Krakatau Kahai. sumber: hasabizone.blogspot.co.id
Bagi anda para pengunjung yang ingin memasuki lokasi wisata ini anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 20.000,- per orang untuk dewasa dan Rp. 15.000,- per orang untuk anak-anak, serta anda juga akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000,- untuk parkir. Harga tersebut sudah termasuk dengan harga sewa pondokan, jadi anda tidak perlu lagi menyewa pondok setelah berada di kawasan Pantai Krakatau Kahai ini.

Harga Tiket Masuk. sumber: dlaiqa.com
Mungkin anda bertanya bagaimana dengan fasilitas yang ada di pantai? Tak perlu khawatir dengan fasilitas. Sesuai dengan namanya yang keren, fasilitas yang ditawarkan pantai ini juga sangat keren. Selain view pemandangan yang menawan, anda juga bisa menggunakan fasilitas yang tersedia di sini. Mulai dari berenang di waterboom, bermain kano, bermain bebek air, dan beberapa fasilitas bermain anak lainnya. Pantai ini juga menyediakan mushola untuk sholat lengkap dengan kamar mandi dan tempat wudhu tentunya. Mushola ini berada di tengah-tengah kolam yang juga digunakan untuk bermain bebek air. Lelah bermain dan merasa lapar? Tak perlu cemas, di sini tersedia sebuah restoran yang siap melayani dan memuaskan rasa lapar anda. Bagi anda pengunjung yang datang dari daerah yang jauh juga tersedia hotel untuk anda menginap. Selain itu juga tersedia tempat karaoke untuk anda yang sekedar ingin menyenangkan hati dengan bernyanyi.

Waterboom Kahai Beach. sumber: http: krakataukahaibeach.com
Seru Bermain Kano. sumber: http: hasabizone.blogspot.co.id
Mushola Di Tengah-tengah Kolam. sumber: krakataukahaibeach.com
Restoran Kahai Beach. sumber: krakataukahaibeach.com
Krakatau Kahai Hotel. sumber: krakataukahaibeach.com
Krakatau Kahai Karaoke. sumber: krakataukahaibeach.com
Tentunya dengan fasilitas yang lengkap menjadikan Pantai Krakatau Kahai sebagai referensi tempat wisata untuk anda kunjungi saat libur tiba. Namun tetap berhati-hati jika berkunjung ke pantai ini, karena ada larangan untuk anda berenang melebihi batas yang telah ditentukan. Yang perlu anda lakukan adalah jangan berenang terlalu jauh melewati tumpukan batu yang memang sengaja disusun sebagai tanda batas.

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags