Pantai Laguna - Ayo Wisata

Pencarian

Pantai Laguna

2016-12-15

Wisata pantai diL Lampung memang menjadi primadona bagi para wisatawan untuk dikunjungi tentunya. Letaknya yang berada di ujung selatan Sumatera membuat Lampung memiliki banyak sekali pantai. Salah satunya adalah Pantai Laguna Helau. Pantai yang berada di desa Ketapang , Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan ini memiliki pemandangan yang luar biasa indah. Pantai ini juga memiliki pemandangan Gunung Anak Krakatau yang sayang untuk dilewatkan.

View Pantai Laguna yang Indah. sumber: wisatalova.com
Pantai Laguna Helau berjarak sekitar 30 km dari pelabuhan Bakauheni, sedangkan dari kota Bandar Lampung pantai ini berjarak sekitar 57 km. Letaknya yang berada di ujung Sumatera dan dekat dengan pelabuhan Bakauheni membuat pantai ini sangat mudah untuk diakses dari pulau Jawa dan sekitarnya. 

Pantai Laguna. sumber: buletinwisata.blogspot.co.id
Tiket masuk pantai ini pun tergolong murah, Rp. 10.000,- per orang. Tersedia cottage bagi anda yang beniat untuk bermalam di sini. Cottage yang terbuat dari papan dan berbentuk rumah panggung ini disewakan dengan harga Rp. 250.000,- hingga Rp. 800.000,- per malam. Selain itu juga tersedia bar dan kedai di sini.

Cottage yang bisa anda sewa di Pantai Laguna. sumber: hotelku.co.id
Tentunya pantai ini memiliki pasir yang lembut seperti pantai-pantai di Lampung pada umumnnya. Banyak sekali spot untuk berfoto di Pantai Laguna ini. Jika beruntung anda akan mendapatkan pemandangan terbaik di pantai indah ini. Pemandangan saat matahari mulai tenggelam dan warna langit berubah menjadi merah jingga dan bersembunyi di balik kokohnya Gunung Anak Krakatau, sempurna. Wajib untuk anda coba.

Pemandangan Sore Hari di Laguna Helau. sumber: wisatalova.com

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags