Destinasi Wisata Pilihan Keluarga, Grand Elty Krakatoa (Kalianda Resort) - Ayo Wisata

Pencarian

Destinasi Wisata Pilihan Keluarga, Grand Elty Krakatoa (Kalianda Resort)

2016-12-27

Grand Elty Krakatoa Resort atau yang biasa dikenal masyarakat dengan sebutan Kalianda Resort sebuah kawasan wisata yang menawarkan kenyamanan berlibur dan keindahan pantai. Sesuai dengan namanya, tempat ini adalah sebuah resort yang berada di kawasan Kalianda, Lampung Selatan, tepatnya berada di Jl. Trans Sumatera km 45, Merak Belantung, Lampung Selatan, Lampung. Dengan segudang kegiantan yang bisa anda lakukan di sini tentunya akan menjadikan liburan anda lebih berwarna bersama dengan orang tersayang dan juga teman-teman dekat atau bahkan dengan rekan-rekan kerja anda.

Kalianda Resort. sumber: itikkecil.com
Lokasi Grand Elty Krakatoa pun sangatlah mudah diakses. Namun disarankann menggunakan kendaraan pribadi anda untuk menuju ke lokasi ini, karena untuk menuju Grand Elty Krakatoa tidak ada angkutan umum yang bisa anda gunakan, hanya ada jasa ojek saja yang bisa anda gunakan untuk mengantar anda ke lokasi Grand Elty Krakatoa atau Kalianda Resort. Dari Pelabuhan Bakauheni anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 30 km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit. Sedangkan dari kota Bandar Lampung lokasi ini berjarak sekitar 76 km dan anda harus menempuh waktu sekitar 1,5 jam perjalanan.

View Pantai Grand Elty Krakatoa. sumber: itikkecil.com
Seperti lokasi wisata pantai pada umumnya yang ada di Lampung, Grand Elty Krakatoa juga menawarkan pemandangan yang mempesona mata pengunjung. Selain pemandangan pantai yang indah, fasilitas yang disediakan oleh pengelola juga sudah lengkap. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya adalah villa, kolam renang, lapangan volly dan futsal, restoran, arena outbond mushola, ruang pertemuan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua failitas yang ada bisa anda gunakan selama anda berlibur di sini.

Rajabasa Villa. sumber: itikkecil.com
Kolam Renang yang ada di Grand Elty Krakatoa. sumber: itikkecil.com
Lapangan Volly dan Lapangan Futsal. sumber: itikkecil.com
Beach Resto Grand Elty Krakatoa. sumber: itikkecil.com
Area Outbond. sumber: itikkecil.com
Bagaimana? Tertarik mencoba berlibur ke Grand Elty Krakatoa?
Segera ajak keluarga, teman, pacar, atau pacarnya teman, hehehe, untuk berlibur ke sini.
Pastinya keseruan berlibur akan anda temukan di sini.

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags