Pantai Boom Pesona Lain Kalianda - Ayo Wisata

Pencarian

Pantai Boom Pesona Lain Kalianda

2016-12-31

Kaliandan, sebuah kota di Lampung yang juga menjadi ibu kota dari kabupaten Lampung Selatan. Kota yang terkenal dengan deretan pantainya ini mejadikannya kota tujuan wisata yang ramai dikunjungi. Pantai yang eksotis dan juga menawan membentang di kota Kalianda. Satu diantaranya adalah Pantai Boom atau Dermaga Boom.

Pantai Boom Kalianda. sumber: hendricuswidiantoro.wordpress.com


Biasanya pantai ini dijadikan sebagai tempat bersandarnya kapal-kapal nelayan, tempat transaksi pelelangan ikan, atau dijadika sebagai tempat duduk bersantai menikmati suasana sore hari. Hingga saat ini Pantai Boom terus bertransaformasi menjadi kawasan wisata. Karena letaknya yang sangat strategis di pinggir jalan raya menjadikan pantai ini tempat rekreasi gratis bagi masyarakat sekitar Kalianda untuk menghabiskan waktu di pagi dan sore hari terutama saat libur tiba.

Kapal-kapal Bersandar Di Pantai Boom. sumber: malahayati.ac.id
Suasana Saat Liburan Di Pantai Boom. sumber: hendricuswidiantoro.wordpress.com
Suasana Pantai Boom Di Sore Hari. sumber: cendananews.com
Jika anda berkunjung ke pantai ini pemandangan yang lazim akan anda lihat adalah wisatawan yang asik dengan aktivitas mereka masing-masing, ada yang bercengkrama dengan keluarga, sedang ngobrol dengan teman, atau sedang asik berfoto-foto. Tidak jarang jika di sepanjang pantai ini dipenuhi dengan berbagai penjaja makanan yang juga menambah semarak pantai tersebut. Pemandangan yang paling dicari di pantai ini adalah ketika matahari mulai meredupkan cahayanya. Bagi anda yang memiliki hobi hunting foto sunset tentunya pantai ini wajib anda jadikan salah satu lokasi pilihan.

Sunset Di Pantai Boom. sumber: hendricuswidiantoro.wordpress.com
Pemandangan Sore Hari Pantai Boom. sumber: hendricuswidiantoro.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags