Menikmati Kesejukan Di Pantai Canti Indah - Ayo Wisata

Pencarian

Menikmati Kesejukan Di Pantai Canti Indah

2016-12-24

Berwisata ke tanah Lampung pastinya pantai adalah tujuan utama para wisatawan. Selain menawarkan keindahan, pantai-pantai Lampung juga memberikan anda kenyamanan yang membuat anda betah berlama-lama di sini.

Satu dari sekian banyak pantai di Lampung yang juga siap membuat anda betah adalah Pantai Canti Indah. Pantai ini berhawa sangat sejuk, berbeda dengan pantai pada umumnya yang memiliki hawa panas. Pantai yang memiliki luas 620 hektare ini berjarak 12 kilo meter dari kota Kalian. Sesuai dengan namanya, pantai ini terletak di Jalan Raya Pesisir Canti, atau sebelum Germaga Canti jika anda dari Kalianda. Tidak sulit menemukan pantai ini, karena ada spanduk bertuliskan Pantai Canti di depan gerbang masuknya. Pantai Canti berada hanya 100 meter dari jalan raya.

Pantai Canti Indah. sumber: infokyai.com
Pantai ini adalah salah satu okbyek wisata yang dimiliki kabupaten Lampung Selatan yang masih terawat dan terjaga keindahannya. Pasir pantainya yang putih bersih, suasana pantai yang indah, angin yang sejuk serta pemandangan pantai yang masih asri merupakan daya tarik dari Pantai Cantik. Pantai Canti Indah berada di deretan pantai yang membentang dari Kalianda hingga Rajabasa.

View Indah Panggir Pantai. sumber: infokyai.com
Untuk menuju pantai cantik ini anda perlu menempuh jarak sekitar 73-78 km bagi anda yang berada di Bandar Lampung. Dan bagi anda yang berada di Kalianda, anda hanya perlu menempuh jarak 30-40 km. Selama dalam perjalanan mata anda akan dimajakan dengan suguhan pemandangan laut biru yang membentang sepanjang jalan. Untuk perjalanan dari Bandar Lampung menuju Pantai Canti Indah memakan waktu 1,5 hingga 2,5 jam.

Untuk bisa masuk kawasan wisata ini anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000,- per orang. Sedangkan biaya parkir di pantai ini adalah gratis. Di Pantai Canti Indah juga sudah tersedia beberapa fasilitas yang siap digunakan oleh pengunjung. Tersedia pondok-pondok kecil untuk meletakkan barang bawaan anda atau untuk bersantai menikmati pemandangan pantai. Kamar mandi juga sudah tersedia untuk andan berganti pakaian atau membilas badan setelah berenang. Atau bagi anda yang ingin merasakan bermalam di pantai ini juga sudah tersedia penginapan untuk anda sewa.

Pondokan Kecil Berjajar Sepanjang Pantai. sumber: jelajahlampung.com
Berlibur ke Pantai Canti Indah tentunya akan menilbulkan kesan berbeda di hati anda. Tertarik mencoba? Tunggu apa lagi, segera datang dan rasakan sensasinya.

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags