Wisata Keluarga Pantai Puri Gading - Ayo Wisata

Pencarian

Wisata Keluarga Pantai Puri Gading

2017-01-07

Pantai Puri Gading adalah salah satu pantai yang di kawasan kota Bandar Lampung. Pantai yang juga bersebelahan dengan Pantai Duta Wista dan Pantai Tirta Yasa ini memiliki ombak yang relatif tenang sehingga sangat aman dan cocok untuk anda yang suka bermain air. Pantai Puri Gading terletak di jalan RE. Martadinata kelurahan Sukamaju kecamatan Teluk Betung Barat. Diberi nama Puri Gading karena memang pantai ini berada dengan perumahan elit yang juga bernama Puri Gading.

Pantai Puri Gading. sumber: malahayati.ac.id
Pantai Puri Gading dulunya tidak dibuka untuk umum, pengelola pantai yang juga pengelola perumahan ini sengaja tidak membuka kawasan pantai ini untuk umum karena memang pantai ini dikhususkan hanya bagi para penghuni perumahan utuk berekreasi. Namun seiring berjalannya waktu kini pantai ini sudah bisa dinikmati oleh siapa saja yang ingin mengunjunginya. Kini masyarakat kota Bandar Lampung banyak memanfaatkan pantai ini untuk mengisi kekosongan di hari libur.

Kapal Yang Bersandar Di Pantai Puri Gading. sumber: infokyai.com


Pantai ini memang tidak terlalu luas, namun keindahannya tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di Lampung. Pantai Puri Gading sangak cocok untuk liburan bersama keluarga. Anda bisa melihat kapal-kapal yang sedang bersandar di dermaga dengan latar belakang perbukitan yang hijau nan indah.

Dermaga Pantai Puri Gading. sumber: id.pinterest.com
Untuk bisa menikmati keindahan Pantai Puri Gading anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000,- per orang. Pantai ini berjarak sekitar 14 kilo meter dari kota Bandar Lampung. Untuk menuju pantai ini anda harus menempuh waktu selama sekitar 20 menit menggunaka kendaraan pribadi atau anda bisa menyewa angkutan umum dari kota Bandar Lampung.




No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags