Pantai Suak, Pantai Perawan Nan Alamai - Ayo Wisata

Pencarian

Pantai Suak, Pantai Perawan Nan Alamai

2017-01-08

Berlibur ke sebuah lokasi wisata tentunya menjadi dambaan setiap orang untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari, apa lagi jika berlibur bersama dengan keluarga atau teman tentunya akan menambah suasana libur menjadi lebih menyenangkan. Lokasi wisata yang biasanya ramai sekali dikunjungi saat libur tiba adalah pantai. Selain pemandangannya yang indah, kita juga bebas bergerak dan melakukan banyak aktivitas yang dapat menghilangkan bosan karena rutinitas.

Kawasan wisata yang kahir-akhir ini mulai booming dan ramai dikunjung adalah kawasan wisata Lampung. Selain pemandangan yang luar biasa indah, Lampung juga menawarkan banyak sekali pilihan wisata pantai dengan ciri khasnya masing-masing. Satu pantai di kawasan Kalianda, Lampung Selatan ini mungkin bisa menjadi  referensi anda untuk berlibur di akhir pekan. Pantai ini bernama Suak.

Pantai Suak. sumber: panoramio.com
Pantai yang terletak di desa Suak, kecamatan Kalianda, kabupaten Lampung Selatan ini memang belum terkenal sehinggan belum banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai ini. Suasana yang sepi tentunya sangat cocok untuk anda yang ingin bebas beraktivitas dan bermain bersama sanak saudara. Beberapa aktivitas yang bisa andalakukan di sini diantaranya adalah berenang, bermain pasir, berjalan menyisiri bibir pantai sambil menikmati hembusan angin, memancing, dan juga berfoto. Namun kegiatan yang sangat menjadi idola dikalangan wisatawan yang berkunjung di Pantai Suak ini adalah menangkap ikan bersama nelayan ke laut. Anda boleh ikut bersama nelayan yang akan melaut mencari ikan karena memang nelayan setempat sangat ramah dan tidak tertutup terhadap para pengunjung. 

Perahu-perahu Nelayan Setempat. sumber: localityphoto.com
Pantai yang belum dikelola oleh pihak pengembang ini masih terlihat sangat alami dan juga perawan. Kealamian pantai ini terlihat dari beberapa sisi yang masih ditumbuhi rumput-rumput liar yang menjulur menuju arah pantai. Karena memang belum dikelola oleh pihak pengembang membuat anda bisa keluar masuk pantai ini tanpa dipungut biaya retribusi atau dengan kata lain tiket masuk pantai ini gratis. 

Sisi Pantai Yang Banyak Ditumbuhi Rumput Liar. sumber: localityphoto.com
Bagi anda yang ingin menginap di pantai ini anda tidak perlu cemas, karena didekat lokasi pantai ini sudah tersedia penginapan yang siap melayani anda lengkap dengan fasilitasnya dan juga menu makanannya yang membuat akan ingin berlama-lama bereda di sini. 

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags