Menikmati Pemandangan Gunung Raja Basa Dari Pantai Sapenan - Ayo Wisata

Pencarian

Menikmati Pemandangan Gunung Raja Basa Dari Pantai Sapenan

2017-01-05

Selain dikenal sebagai pintu gerbang dari Pulau Jawa menuju Pulau Sumatera, Lampung Selatan juga dikenal mempunyai banyak sekali wisata pulau maupun pantai. Selain karena jumlahnya yang banyak dengan panoramanya yang indah, letak pantai-pantai di Lampung Selatan juga sangat strategis. Satu nama pantai yang wajib anda kunjungi ketika berada di Lampung Selatan adalah Pantai Sapenan.

Pantai Sapenan. sumber: malahayati.ac.id
Sebuah pantai dengan pemandangan yang cantik lengkap dengan hamparan pasir putihnya yang menawan dan juga kondisi pantai yang bersih tentunya sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata liburan anda. Pantai yang mulai dibuka pada tahun 90-an ini baru mulai ramai dikunjungi pada tahun 2000 sebagai kawasan wisata. Pantai ini berada di desa Merak Belantung, kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Pantai Sapenan adalah satu dari beberapa pantai yang ada di kawasan Merak Belantung.

Pantai Berpasir Putih. sumber: malahayati.ac.id
Untuk menikmati keindahan pantai ini anda bisa menyisiri bibir pantai dengan berjalan kaki sambil menikmati semilir angin pantai yang berhembus. Selain itu juga anda bisa bermain pasir atau berjemur untuk lebih menikmati suasana pantainya yang juga menenangkan hati. Bahkan anda juga bisa menikmati pemandangan menarik Gunung Raja Basa yang terlihat indah dari kejauhan.

Pemandangan Gunung Raja Basa. sumber: eloratour.wordpress.com
Pemandangan Sore Hari Pantai Sapenan. sumber: lampungtraveller.blogspot.co.id 

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags