Air Terjun Indah Klawas Dusun Gunung Klawas, Pesona Lain Dari Lampung Utara - Ayo Wisata

Pencarian

Air Terjun Indah Klawas Dusun Gunung Klawas, Pesona Lain Dari Lampung Utara

2017-01-29

Air Terjun Indah Klawas Di Lampung Utara. sumber: malahayati.ac.id
Mungkin bagi anda yang sering berkunjung ke Provinsi Lampung sudah tidak asing lagi dengan destinasi wisatanya yang sudah sangat terkenal. Lokasi wisata yang umumnya berupa pantai, pulau, dan air terjun ini tersebar di hanya sebagian kabupaten yang ada di Lampung. Mulai dari bagian paling selatan yang berbatasan langsung dengan Selat Sunda sampai dengan bagian paling utara yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan. 

Keindahan serta kealamian alam Lampung memang tidak perlu diragukan lagi. Suasana damai yang tercipta dari keindahan alam ini menjadi candu yang membuat para pengunjung merasa ketagihan dan ingin datang lagi. Kemasyuran pesona Lampung ini memang sudah banyak dikenal wisatawan bahkan tak jarang wisatawan yang datang adalah mereka yang berasal dari luar Lampung. Banyak sekali pilihan wisata yang bisa anda jadikan referensi untuk anda kunjungi bersama keluarga pada saat hari libur tiba, dan salah satunya adalah wisata Air Terjun Indah Klawas.

Air Terjun Indah Klawas. sumber: jejamo.com
Sesuai dengan namanya, Air Terjun Indah Klawas ini berada di Dusun Gunung Klawas, Desa Pekurun, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung. Pesona alam yang masih tergolong alami dan suasananya yang sejuk sangat cocok untuk dijadikan tempat melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Masih banyaknya pohon-pohon besar yang tumbuh disekitar air terjun ini semakin menambah kesan alami kawasan ini. Selain itu airnya yang jernih menjadikan air terjun ini memiliki daya pikat tersendiri bagi para pengunjung.

View Air Terjun Indah Klawas. sumber: malahayati.ac.id
Untuk anda yang penasaran dengan lokasi air terjun ini anda bisa menempuhnya dengan kendaraan menuju Kota Bumi, Lampung Utara. Air terjun ini berada 30 kilo meter dari dari pusat Kota Bumi atau sekitar 22 kilo meter dari kawasan Ogan Lima ke arah Bukit Kemuning. Perjalanan yang harus anda tempuh adalah sekitar 4 jam dari pusat Kota Bandar Lampung. 

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags