Pantai Tirta Yasa, Tempat Bersantai Bersama Keluarga - Ayo Wisata

Pencarian

Pantai Tirta Yasa, Tempat Bersantai Bersama Keluarga

2017-01-02

Berlibur bersama keluar di akhir pekan tentunya akan menambah rasa kehangatan dan kebersaman semakin terjalin. Tentunya dengan mengunjungi suatu kawasan wisata bersama keluarga akan menambah lengkap liburan anda. Banyak sekali kawasan wisata di Lampung yang tentunya cok untuk anda kunjungi bersama keluarga. Salah satunya adalah Panti Tirta Yasa.

Pantai yang berada tidak jauh dari pusat kota Bandar Lampung ini berjarak sekitar 7 kilo meter, atau tepatnya terletak di Jalan Laksamana R.E. Martadinata, Lempasing, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung. Anda cukup menempuh waktu selama 20 menit sampai 30 menit untuk sampai ke lokasi wisata yang satu ini. Letaknya yang sangat strategis dan berada di pinggir jalan raya membuat anda tidak akan sulit menemukannya. Anda akan melihat pagar tembok bertuliskan "Selamat Datang Di Taman Rekreasi Tirta Yasa" di sisi kiri jalan.

Pantai Tirta Yasa Lampung. sumber: makhedo.blogspot.co.id
Setelah menemukan pagar tembok tersebut anda cukup berbelok ke kiri menuju pintu masuk pantainya. Untuk bisa masuk ke Pantai Tirta Yasa anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000,- per orang, Rp. 2.000,- untuk mobil, dan Rp. 1.000,- untuk motor. Anda juga bisa menyeberang menuju Pulau Kubur yang jaraknya berdekatan dengan Pantai Tirta Yasa. Untuk Menyeberang menuju pulau ini anda harus menyewa perahu motor dengan tarif yang disesuaikan dengan jumlah penumpang, Jika anda datang bersama rombongan yang jumlahnya lebih dari 10 orang, anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 10.000,- hingga Rp. 15.000,- per orang, namun jika anda hanya datang berdua saja, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000.

Pintu masuk Pantai Tirta Yasa. sumber: makhedo.blogspot.co.id
Perahu Motor Yang Siap Mengantar Anda Ke Pulau Kubur. sumber: lampungtraveller.blogspot.co.id
Pantai yang sudah dibuka sejak tahun 80-an ini siap memberikan pemandangan yang tak kalah indah dari pantai yang ada di Lampung lainnya. Selain itu juga tersedia fasilitas-fasilitas yang siap anda gunakan selama di sini. Diantaranya ada taman bermain, ada pula pondok-pondok kecil untuk bersantai, warung-warung penjaja makanan bahkan penginapan pun tersedia di sini.

Pemandangan Pantai Tirta Yasa Lampung. sumber: erycov.wordpress.com
Taman Bermain Pantai Tirta Yasa Lampung. sumber: ameeeeel.wordpress.com
Pondok-Pondok Pinggir Pantai. sumber: lampungtraveller.blogspot.co.id
Berlibur ke Pantai Tirta Yasa pastinya akan menambah pengalaman berlibur anda bersama keluarga. Segera agendakan liburan anda ke Pantai Tirta Yasa.

No comments:

Post a Comment

 

Translate

Most Reading

histats

Tags